02 Oktober 2014

Review Trip Pantai Indrayanti



Pantai indrayanti itu menurut nyong pantai yang mirip pantai bali, (kayaknya si) soalnya aku belum pernah ke bali si hehee. Pantai indrayanti itu obyek wisata yang letaknya masi kawasan jogja  lebih lengkapnya di desa tepus yang bersebelahan sama pantai sudak, brarti kalo dari pusat kota jogjanya tu jauh sekitar 2 jam kalo lalu lintas lancar. Kalo dari Wonosari ada 2 jalan menuju pantai Indrayanti, pertama melalui jalur Selatan yang melewati Pantai Baron, Kukup, Krakal, Sundak dan ke timur sampai Pantai Indrayanti. Atau bisa melewati pertigaan dari
Wonosari mengambil jalur ke kiri arah ke Pantai Sundak, Siung dan Wediombo. Jalannya lumayan alus cuman harus hati – hati soalnya berkelok kelok dan banyak tikungan tajam karena melewati perbukitan sewu.  Kalo mau ke pantai indrayanti sebaiknya menggunakan setang bunder ato mobil pribadi, kalo ga ada ya nyarter mobil.


Kenapa nyong mereview pantai indrayanti dan bukan pantai sekitarnya seperti pantai baron, sundak dsb, ? karena menurut nyong dari pantai sekitarnya pantai indrayanti inilah yang paling indah dengan batu karang yang jelas nampak karena airnya sangat jernih, ombaknya sepoi sepoi, pasir putih, nyaman, dan bersih cuman sayangnya ga ada turis yang berbikini kaya di bali gitu kan pasti nambah indah pemandangan klo da turis turis gitu ups keceplosan hehehe apa adanya lah... Tapi  tenang selain itu banyak fasilitas  disediakan di Pantai ini, diantaranya Gazebo, Restoran, Penginapan / Homestay , Mushola, Parkir yang luas serta para penjual makanan yang berjejer rapi di tepi pantai. Pantai ini cocok bagi sedulur  yang ingin bermalam dan menikmati suasana malam di Pantai ini dan harganya tu sekitar 350 ribu - 700 ribu per malam. 


Bagaimana... beautiful bukan..subhanallah ciptaan Allah memang luar biasa. Oke sedulur blakasut4@blogspot.com yg suka pantai,, jangan lupa mampir ke pantai indrayanti ini, asli recommended deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau kritik silahkan tinggalkan komentar sedulur. Maturnuwun.