02 Oktober 2014

Apa adanya Wanita



Sebenarnya ini cuman tips aja, karena terus terang nyong pribadi belum berhasil melakukan ini secara full 100% ya karena aku masih sering dan seringkali membuat ‘dia’ kecewa kecewa dan bla bla bla..nyong memang selalu salah dimatamu wahai wanita hua huaa... Shit.
Sedulur  lelaki blakasut4.blogspot.com yang udah punya istri pacar atau pun yang masih dalam tahap PDKT gitu mungkin harusnya
membaca beberapa tips di bawah ini biar tambah sedikit mudeng tentang rumitnya wanita (ohh my god wanita itu sangat rumit bagiku).
Caution : Nyong tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi apabila sedulur melakukan tips ini dan hasilnya berbeda dengan apa yang saya tuliskan di sini, semua resiko yang akan terjadi menjadi tanggung jawab sedulur ya.. Resiko ditangung penumpang ho..
  1. Wanita butuh menangis (memang ciwek dan cengeng) dan mereka si wanita itu tidak akan ingin menangis sendiri kecuali mereka tahu kita akan mendengarnya. Jadi mereka sengaja menangis di depan kita pasang muka anehnya kemudian ngeluarin lendir dari mata dan hidungnya, coba bayangin mereka ngelakuin kaya gitu di depan kita, ya mana aku tahan kalo dah kaya gitu. huft.
  2. Perempuan akan selalu bertanya pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang benar, hal itu dilakukan untuk menjebak kita dalam perasaan bersalah. Jadi ini yang buat kita gak tenang guys, kalo sedulur pas nemuin kaya gini mending minta ganti pertanyaaan atau fifty fifty atau pass atau menyerah hihihi.
  3. Perempuan sangat gemar berbicara. Diam hanya akan membuat mereka gusar, dan merasa harus menutupinya, walaupun mereka tidak punya apa-apa untuk dibicarakan. Semacam tong kosong.
  4. Wanita tidak bisa menyimpan rahasia. Mereka membuka secara perlahan. Dan mereka tidak akan merasa bahwa mereka tidak bisa dipercaya, alasannya karena mereka hanya bercerita ke 1-2 orang. Bener kan sedulur? Makanya fenomena rumpi paling banyak pada wanita. Apalagi Ibu - ibu..hahhahaa.
  5. Wanita tidak akan bisa tidak menjawab telepon, apapun yang sedang mereka lakukan. Mereka selalu berharap yang bagus ketika telepon berdering. Kecuali memang mereka tidak tahu kalau ada telpon yang berdering (silent). Kalo lagi ngambek telponin aja sedulur.. 
  6. Wanita tidak akan pernah salah. Karena itulah tugas pria adalah untuk meminta maaf kepada-nya. Terus kita harus gimana guys guys sedulur.. cowo memang selalu salah di mata cewe hufftt...!
Beberapa point di atas adalah fakta yang nyong  alami beberapa waktu ini, dan .. humm.. huftttt herrr.....Dan itu memang itu benar-benar terjadi. Apa sedulur yang merasa sudah mengerti wanita ?
Di atas hanyalah sebagian point kecil dari wanita, banyakbanget misteri yang tidak bisa di ungkap dari diri wanita,, ya kan. Dan itu juga terjadi di nyong saya ini. Kalau sedulur blakasut4.blogspot.com gimana critanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau kritik silahkan tinggalkan komentar sedulur. Maturnuwun.