09 Oktober 2014

Contoh surat lamaran pekerjaan melalui email

Sedulur blakasut4.blogspot.com di jaman sekarang kemajuan teknologi sudah semakin maju dan berkembang, demikian halnya dalam hal melamar pekerjaan. Dalam hal melamar pekerjaan sekarang bisa menggunakan email, tentunya hal ini akan mempermudah sedulur untuk melamar suatu pekerjaan. Oke kali ini saya akan memberikan cara melamar pekerjaan lewat email.

Contoh surat yang akan dikirim lewat email.

To : sdm_askrindo@askrindo.co.id
cc : -
Subjek : Staff





      Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada website di internet, bahwa “PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)” membutuhkan beberapa lowongan kerja sebagai staff, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama                         : Muhammad Rifani, S.Kom
Umur                          : 23 tahun
Jenis Kelamin            : Laki-Laki
Status                         : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir  : S1 – Teknik Informatika
Alamat                       : Jl. Madkarya RT 2 / RW 3 Nusajati Kec. Sampang Kab. Cilacap    53273
Nomor handphone     : 085747194343

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama ini saya lampirkan  data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment :

Pas Foto 3x4
Scan KTP
Curriculum Vitae
Scan SKCK
scan Ijasah S1
scan  Transkip Nilai
scan  Sertifikat D1 Bahasa Inggris

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk dites dan diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terimakasih.

 Hormat Saya,

 
Muhammad Rifani, S.Kom

Bagaimana mudahkan, hanya sedikit perbedaan dibandingkan mengirim surat lamaran biasanya.
Demkian contoh surat lamaran pekerjaan melalui email, Matursuwun sedulur semoga berhasil.
 


0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau kritik silahkan tinggalkan komentar sedulur. Maturnuwun.