09 Oktober 2014
Cara mudah mengirim surat lamaran pekerjaan menggunakan email
Sedulur blakasut4.blogspot.com, Tadi kita sudah belajar cara menulis surat lamaran pekerjaan yang akan dikirim menggunakan email. Sekarang kita akan belajar cara mengirim surat lewat email. sebelumnya kita harus sudah mempersiapkan dokumen-dokumen dalam bentuk hasil scan. Kalo tidak sempet scan dokumennya karena tidak ada scan apa tempat scannya jauh maka gunakan saja aplilasi scan dari android yang bernama camscanner silahkan sedulur bisa donload di sini /http://www.apk4fun.com/apk/1130/ Hasilnya lumayan jos lur, jangan lupa kalo sudah dikompres ya lur menggunakan photosop, atau word juga bisa biar uplodnya lebih cepet.
Jadi begini caranya :
Jadi begini caranya :
- Pertama kita harus memiliki akun email, jangan sampai hari gini ga punya email hehehe. Kalo belum punya email silakan bikin dulu pake gmail aja ya lur (rekomendasi)
- Klik tombol compose atau tulis.
- Masukan alamat email yang akan dituju dan masukan subjeknya (subjek itu diisi dengan posisi pekerjaan yang akan dilamar). setelah itu klik icon attachment untuk memasukan file pendukung (surat lamaran dan cv yang berbentuk word, photo, scan ijazah berbentuk jpg dsb).
- Sedulur bisa memasukan satu persatu atau sekaligus filenya. Bila sudah selesai klik tombol send atau kirim dan bismillah semoga sedulur bisa lolos dan diterima di perusahaan yang diinginkan.amiinnnnnn,... :D
Label:Tutorial
Langganan:
Posting Komentar
(Atom)
Search
Arsip Blog
-
▼
2014
(23)
- ► 26 Okt - 2 Nov (3)
- ► 19 Okt - 26 Okt (4)
- ► 12 Okt - 19 Okt (3)
- ▼ 5 Okt - 12 Okt (5)
- ► 28 Sep - 5 Okt (8)
Populer
Blogroll
-
Bebas dari Gangguan Lambung, Ini Solusi Jitu yang Bisa Diandalkan4 bulan yang lalu
-
Asterix & Obelix XXL 3: The Crystal Menhir4 tahun yang lalu
0 komentar:
Posting Komentar
Bila ada pertanyaan atau kritik silahkan tinggalkan komentar sedulur. Maturnuwun.